Wasser ESS-D330 Shower Yang Memiliki 3 Outlet Air
24 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Wasser ESS-D330 memiliki fitur utama yang menarik, diantaranya terletak pada shower head (kepala shower) hand shower (shower untuk tangan) dan bathtub spout (cerat bathup atau bak mandi). Bathup spout pada ESS-D330 dapat diputar 90 derajat. Secara kasat mata spout atau cerat tidak akan terlihat terutama jika posisinya sejajar dengan shower mixer.

Shower Head

Kepala Shower yang tipis sanggup menghasilkan aliran air bertekanan tinggi dan mampu memberikan kenyamanan seperti berada dibawah guyuran hujan.


Hand Shower


Memiliki ukuran yang pas pada genggaman tangan dengan selang selang fleksibel yang tidak mudah terlilit. Memiliki beberapa tipe semprotan air seperti memancarkan curahan air hujan tipis dan merata, pijatan yang kuat ataupun siraman yang layaknya kabut.


Shower Mixer


Keran yang dapat mengatur aliran dan suhu air dengan lancar dan presisi hanya dengan satu tangan. Keran shower ini juga memiliki Catridge Sedal dari spanyol yang telah teruji memiliki nilai maksimum 200.000 siklus.

Panduan Spesifikasi Wasser ESS-D330



Dapatkan Wasser ESS-D330 hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913



SMB, SMB-AUI Marcom 24 October, 2020
Tags
Archive