Activa One-Piece Toilet by American Standard
24 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


American Standard menghadirkan toilet dengan berbagai fitur yang akan membut anda lebih nyaman saat sedang menggunakannya. Fitur Right Height memungkinkan toilet memiliki tinggi yang sesuai sehingga memudahkan proses naik dan turun terutama untuk lansia, ibu hamil dan penyandang disabilitas.

Fitur selanjutnya adalah Dual Flush yang menyediakan dua pilihan penyiraman yaitu penyiraman setengah dan penyiraman full, mode penyiraman ini memungkinkan anda untuk lebih menghemat pemakaian air. Selain memiliki fitur tersebut toilet ini dilengkapi dengan fitur Water Saving yang akan membuat anda lebih hemat air, lebih ekologis dan ekonomis.

Fitur Curve Seat diciptakan agar dudukan pada toilet lebih nyaman digunakan, dengan tempat duduk yang lengkung akan memberikan kenyamanan saat pemakaian. Selain itu tempat duduk yang melengkung dirancang dan disesuaikan dengan kontur tubuh.

Dengan Slow-Close Seat fitur memungkinkan penutupan toilet terjadi perlahan, lembut dan tenang. Selain memiliki fitur tersebut komponen pada toilet ini juga mudah dilepas sehingga memungkinkan untuk dilakukan pembersihan yang menyeluruh

Spesifikasi: Panjang 402mm, Tinggi 638mm, Lebar 773mm

Dapatkan Activa One-Piece Toilet hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913

SMB, SMB-AUI Marcom 24 October, 2020
Tags
Archive