Ternyata Lantai Keramik/Granit Bisa Di Lem!
26 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom



Pernahkah kalian berfikir untuk memasang keramik hanya menggunakan lem dan bukan semen? Pada saat renovasi lantai 2 pada Subur Makmur Bangunan kami hanya menggunakan lem untuk pemasangan keramiknya dan ternyata pemasangan keramik dengan menggunakan lem memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan semen. Untuk mengetahui lem yang kami gunakan untuk perbaikan keramik/granit dapat anda simak pada post berikut.

          Untuk lem yang kami gunakan, kami menggunakan merk Homey 577, untuk melakukan perbaikan lantai hasil dari lem ini lebih baik dari pada menggunakan semen. Lantai yang diperbaiki akan memiliki ketinggian yang sama dengan lantai lainnya.

Selain untuk perbaikan, lem ini juga dapat digunakan untuk pemasangan lantai baru. Jika dibandingkan dengan pemakaian semen penggunaan lem pada pemasangan lantai baru akan sangat cepat, mudah dan mempersingkat waktu. 

        Daya rekat yang kuat membuat lantai yang anda perbaiki akan lebih tahan lama, selain itu penggunaan lem ini juga lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan penggunaan semen.

Dapatkan Lem lantai sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913

SMB, SMB-AUI Marcom 26 October, 2020
Tags
Archive