Kenapa Lebih Baik Memilih Lampu LED
25 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Light Emited Diode atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan LED merupakan teknologi lampu terbaru yang memiliki banyak sekali keunggulan. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebih-kelebihan lampu LED dan kenapa anda lebih baik memilih lampu LED.

Ramah lingkungan dan lebih nyaman dimata

Tidak adanya kandungan mercuri pada lampu LED menjadikan jenis lampu ini tergolong ramah lingkungan, selain itu lampu LED juga tidak menghasilkan radiasi IR dan UV yang dimana radiasi tersebut lama kelamaan akan membahayakan bagi kesehatan mata. Lampu LED juga dapat memberikan efek yang menenangkan karena sinar warna yang dipancarkan lebih terlihat alami seperti aslinya.

Hemat energi

Panas yang dihasilkan oleh lampu LED lebih rendah dibanding dengan lampu biasa, tingat pengeluaran panas yang dihasilkan lampu LED sangat rendah sehingga mempengaruhi suhu ruangan yang ada.


Tahan lama

Lampu LED dapat bertahan hingga 50 JAM, hal ini membuat lampu LED 30 kali lebih lama dari lampu pijar. Arwin Amir, Lighting Specialist PT Graha Cipta Hadiprana mengatakan bahwa lampu LED bisa bertahan sampai 25 tahun, sementara lampu biasa hanya 18 bulan saja.


Menciptakan kesan lebih dinamis 

Cahaya lampu LED sangat fokus sehingga bisa digunakan untuk dekorasi. Pencahayaan dengan lampu LED menjadi pilihan ideal untuk menciptakan suasana hangat dan meningkatkan penampilan visual dari suatu ruangan, utamanya untuk tempat tinggal.


Temukan Lampu LED terbaik sesuai pilihan anda di Subur Makmur Bangunan, atau anda dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp kami di nomor 08115561913.

Sumber Referensi: https://idea.grid.id/read/09963685/5-kelebihan-lampu-led-di-banding-lampu-pijar-tak-hanya-hemat-listrik?page=all

SMB, SMB-AUI Marcom 25 October, 2020
Tags
Archive