Karcher SC 1 Steam Cleaner
16 November, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Karcher SC1 merupakan pembersih uap berbobot ringan yang dapat digunakan juga sebagai pel uap dengan cara menambahkan tabung ekstensi 

Dengan ciri khas warna kuning Karcher - memiliki desain yang sangat praktis. Anda dapat menambahkan alat secara langsung untuk pembersihan jarak dekat atau menggunakan salah satu atau kedua tabung ekstensi dan selang untuk jangkauan yang lebih luas.

Desainnya memberikan jangkauan dan fleksibilitas yang luar biasa. Kedua tabung tersebut masing-masing panjangnya 45cm dan selang 110cm jadi Anda bisa pergi kemana-mana.

Dengan bobot 1,5 Kg sangat ringan untuk pembersih uap, dengan kepala pembersih yang datar sangat baik untuk membersihkan lantai yang berlokasi dibawah furniture. Hadir dengan kain lap  persegi  yang dapat di jepit pada bagian kepala pembersih, anda juga dapat menggunakan kain lain yang ukurannya sama sebagai pengganti jika kain utama sedang tidak tersedia.

Dapatkan Steam Cleaner Karcher SC1 di Subur Makmur Bangunan, atau anda dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp di nomor 08115561913.

sumber referensi: https://www.trustedreviews.com/reviews/karcher-sc1-steam-stick

SMB, SMB-AUI Marcom 16 November, 2020
Tags
Archive