Jenis-Jenis Mesin Gerinda
25 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Mesin gerinda tentunya tersedia dalam berbagai macam, dengan menyesuaikan kebutuhan dan pemakaian yang anda inginkan, kami akan memberikan informasi mengenai jenis-jenis gerinda yang akan memudahkan anda untuk memilih gerinda yang sesuai. Berikut jenis-jenis gerinda yang anda perlu tau. 

Mesin Gerinda Listrik

Mesin gerinda listrik yang baik adalah mesin dengan kekuatan yang stabil saat digunakan, sejak awal hingga akhir pekerjaan. Mesin gerinda listrik umumnya memiliki desain yang ergonomis dan tombol switch yang mempermudah pekerjaan penggunanya dalam bekerja. Gerinda jenis ini tentunya memerlukan daya yang harus terus tersambung agar alat tetap dapat digunakan.
                 

Mesin Gerinda  Baterai / Cordless

Mesin gerinda cordless menjadi pilihan  tepat jika anda memerlukan portabilitas yang baik, umumnya gerinda jenis ini banyak digunakan karena lebih ringkas dan simpel. Dengan ukuran yang lebih kecil menjadikan gerinda jenis ini mudan dan nyaman digenggam.

Gerinda jenis ini juga tidak akan membuat pemakaian listrik anda meningkat karena gerinda ini memiliki baterai yang dapat bertahan cukup lama. Karena portabilitas dan menggunakan baterai anda dapat menggunakan gerinda ini dimana saja bahkan pada tempat yang jauh dari sumber listrik. Dengan mengisi daya baterainya alat ini sudah dapat digunakan untuk bekerja, untuk anda yang sering bekerja pada celah-celah sempit dan juga tinggi pilihan gerinda jenis cordless akan banyak membantu anda sebab gerinda ini tidak memiliki kabel.

Mesin Gerinda Tenaga Angin

Mesin gerinda tenaga angin menerapkan sistem pneumatik (angin) gerinda ini umumnya membutuhkan kompressor udara untuk mengurangi volume udara sehingga dapat meningkatkan tekanan gas. Gas bertekanan bergerak melalui selang pneumatik dan dikendalikan oleh katup dalam perjalanan ke aktuator. 

Pada gerinda jenis ini, suplai udara harus terus dipantai dan disaring untuk menjaga sistem beroperasi secara efisien dan semua komponen berfungsi dengan baik.

Dapatkan mesin gerinda sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913

SMB, SMB-AUI Marcom 25 October, 2020
Tags
Archive