Tips Membersihkan Alat-Alat Kamar Mandi Agar Terlindung Dari Virus
25 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom



Pada era New Normal ini kita diwajibkan untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan dimanapun kita berada, terutama kamar mandi yang intensitas penggunaannya menjadi lebih sering karena setiap keluarga yang setelah melakukan aktivitas diwajibkan untuk membersihkan tubuhnya. Kebersihan kamar mandi menjadi hal terpenting untuk menghindari penyebaran virus dirumah. Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips untuk membersihkan kamar mandi agar kamar mandi menjadi nyaman dan dapat menghindarkan virus secara maksimal. Beriku adalah tips yang telah kami kumpulkan :

Bersihkan produk sanitary yang sering dipakai

Produk sanitary yang sering digunakan tentunya akan membahayakan dan menjadi pusat penyebaran virus jika tidak sering dibersihkan, untuk melaukan pembersihan secara maksimal gunakan juga disinfektan agar kuman dan virus lenyap dari berbagai produk sanitary yang kita punya.

Rutin mencuci tirai kamar mandi

Jika kamar mandi kalian menggunakan tirai, sebaiknya perhatikan juga tingkat kebersihannya. cucilah tirai minimal 1 minggu sekali dengan menggunakan detergen.


Bersihkan shower, bathub dan dinding

Pembersihan pada kamar mandi harus dilakukan dengan maksimal, untuk itu kebersihan pada shower, bathub dan dinding tidak kalah penting. Gunakan juga disinfektan agar kebersihan tempat-tempat tersebut lebih baik.

Rendam pegangan dikat gigi

Menyikat gigi adalah kegiatan yang harus kita lakukan setiap harinya, penggunaan sikat gigi yang tidak hanya sekali tentu saja juga dapat menjadi sumber awal tempat penyebaran virus. Untuk itu rendamlah pegangan sikat gigi dengan air panas dan air sabun untuk menjaga sikat gigi agar tetap bersih.


Gunakan kamar mandi berbeda dengan keluarga yang sakit

Saat ada keluarga yang sedang sakit anda dianjurkan untuk menggunakan kamar mandi yang berbeda, hal ini lebih baik dilakukan untuk menjaga kesehatan bersama.

Dapatkan peralatan sanitary sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui
Whatsapp dinomor 08115561913

SMB, SMB-AUI Marcom 25 October, 2020
Tags
Archive