Gunakan Cat Primer Untuk Menghemat Biaya Cat
26 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom



Kesalahan paling umum yang sering terjadi adalah pengecatan tanpa menggunakan cat dasar atau cat primer terlebih dahulu, banyak yang mengabaikan penggunaan cat dasar karena beranggapan bahwa penggunaan cat dasar hanyak akan menambah-nambah biaya yang akan dikeluarkan. 

Maka dari itu banyak yang beranggapan bahwa cat primer kurang berguna dan hanya menambah biaya pengecatan, kenyataannya penggunaan cat primer justru membuat anda lebih menghemat cat warna karena tidak membutuhkan pengecatan berlapis-lapis.

Pengecatan tanpa cat dasar juga akan mempengaruhi hasil akhir pengecatan yang sudah dikerjakan, seperti munculnya cat yang bergelembung atau melepuh tentunya anda akan memerlukan biaya tambahan jika ingin memperbaikinya.

Cat dasar juga sangat membantu untuk mengangkat warna asli yang ada pada cat, seperti contohnya saat anda akan melakukan pengecatan anda akan memerlukan pengecatan berulang untuk mendapatkan warna yang sesuai, hal ini tentunya akan memakan banyak waktu karna menunggu pengeringan terlebih dahulu sebelum mengulang pengecatan dan tentunya juga akan membutuhkan biaya lebih karena cat yang digunakan juga akan cepat habis. Jadi, jangan lewatkan langkah yang sangat penting ini ya. 

Dapatkan Cat Dasar sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913

Sumber referensi: https://www.beres.id/blog/jangan-abaikan-pentingnya-cat-dasar-demi-menghemat-biaya-cari-tahu-alasannya/

SMB, SMB-AUI Marcom 26 October, 2020
Tags
Archive