Cordless Drill dan keunggulannya
24 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Apakah anda sudah mengetahui tentang Cordless Drill? jika belum, kami akan memberi tau apa itu Cordless Drill berserta keunggulannya.

Cordless Drill adalah mesin bor tanpa kabel yang cocok digunakan untuk pekerjaan proyek didaerah yang kekurangan suplay listrik. Cordless Drill membutuhkan baterai sebagai sumber dayanya, karena menggunakan baterai kebanyakan hanya digunakan untuk mengerjakan pekerjaan ringan. Pada kasus lain mesin bor ini juga dapat digunakan sebagai obeng listrik. Cara menggunakannya cukup mudah hanya dengan menukar mata bor dan menggantinya dengan mata obeng, dengan menggunakan Cordless Drill pengerjaan pekerjaan yang membutuhkan skrup menjadi jauh lebih mudah dan cepat.

Keunggulan Cordless Drill

Dengan tidak digunakannya kabel maka bor jenis ini mempunyai tampilan yang ringkas dengan desain yang ergonomis. Pemakaian daya listrik jauh lebih hemat karena menggunakan baterai, penggunaan baterai pada alat ini memungkinkan untuk melakukan pekerjaan ditempat yang tidak memiliki aliran listrik. Karena Cordless Drill tidak menggunakan kabel maka sangat cocok digunakan pada daerah-daerah kerja yang cukup sulit dijangkau, seperti saat akan mengerjakan pekerjaan pada tempat-tempat tinggi.

Dapatkan cordless drill sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913

Sumber referensi: http://tehniq.com/blog/tips-memilih-bor-baterai-cordless-drill/

SMB, SMB-AUI Marcom 24 October, 2020
Tags
Archive