Produk Rexco Yang Dapat Memudahkan Anda
24 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom



Produk yang pertama ada Rexco 81 Carb & Injector Cleaner, sesuai dengan namanya produk ini digunakan untuk membersihkan injektor, karburator, katub dan juga ruamg bakar. Efektif membersihkan kotoran, karbon, varnish & gum pada sistem karburator dan juga injektor. Produk ini dilengkapi dengan anti korosi, penetrasi yang cepat dan dapat menurunkan emisi gas buang kendaraan.



 

Produk kedua adalah Rexco Degreaser merupakan pelumas gemuk yang serba guna. berguna untuk menghilangkan oli, gemuk, kototran dan debu dengan daya bersih 3x lebih cepat dan efektif dan melindungi 2x lebih lama. Baik digunakan pada permukaan peralatan rumah tangga dan sebagai pelumas mesin, selain pemakaiannya yang cepat dan mudah prosuk ini juga tidak meninggalkan residu.





Produk selanjutnya ada Rexco Multi Purpose Lubricant dengan kemampuan penetrasi 2x lebih cepat, lubrikasi 3x lebih cepat dan anti karat 3x lebih lama. produk ini dapat melindungi mesin industri dari karat sehingga mesin dapat bertahan lebih lama, selain itu produk ini dapat membersihkan aspal pada ban mobil. Selain melindungi mesin produk ini juga dapat berfungsi sebagai cairan pelindung kepala aki dari proses oksidasi. Rexco Multi Purpose Lubricant ini dapat juga dipakai untuk melumasi engsel pintu anda.






Rexco Chain Lube dapat membantu melumasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sehingga usia rantai dan roda gigi dapat bertahan lebih lama, fungsi yang tidak kalah menarik adalah produk ini mampu melindungi rantai dari karat dan menjaga performa rantai dalam beban yang tinggi . Dapat digunakan pada roda gigi mesin, mesin katrol, motor dan gergaji mesin.






Rexco Ultimate Hand Cleaner merupakan sebuah produk sabun cuci tangan produk ini mampu membersihkan 3x lebih cepat dan ramah terhadap kulit. Sering kali sesaat sesudah melakukan perbaikan mesin tangan sering kali kotor dan terkadang juga susah untuk dibersihkan, dengan produk ini oli yang membandel dapat dihilangkan dengan lebih maksimal dan tentunya produk ini memiliki pH yang cocok untung kulit tangan.





Rexco Specialist Contact Cleaner atau pembersih elektrik difokuskan untuk membersihkan komponen elektrik dengan tidak meninggalkan residu dan cepat kering. Produk ini juga tidak menghantarkan listrik dan dapat menghambat  terjadinya korosi. Produk ini dapat digunakan pada panel elektrik mobil, papan PCB, komponen komputer dan juga kumparan dinamo.


Demikian produk Rexco yang mungkin akan anda butuhkan.


Dapatkan berbagai produk Rexco yang sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913


SMB, SMB-AUI Marcom 24 October, 2020
Tags
Archive