Bright Skies, Warna terbaik Dulux di Tahun 2022
7 August, 2022 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Dengan konsep menghadirkan suasana segar di rumah, Dulux menghadirkan warna Bright Skies™. 

Cerah dan sejuk, Dulux Colour of the Year 2022, Bright Skies™, menghadirkan nuansa segar di rumah Anda. Cari tahu kisah dibalik terpilihnya Colour of the Year ini dan bagaimana memadupadankan warna-warna trendi yang akan mempercantik setiap ruangan Anda.

Untuk memilih Colour of the Year, Dulux dibantu sejumlah ahli desain internasional untuk memahami suasana saat ini dan berbagi wawasan mengenai hal-hal yang memengaruhi cara hidup kita kini. Tahun ini, Dulux berdiskusi secara virtual sebelum akhirnya tim ahli warna dari Dulux menentukan warna yang mencerminkan hasil temuan – warna pilihan yang sesuai untuk rumah kita hingga bertahun-tahun ke depan.

Selama 18 bulan terakhir, kita mengalami masa sulit, tetapi kita juga memiliki waktu untuk memikirkan kembali cara hidup kita selama ini dan menetapkan kembali hal yang benar-benar penting. Melalui Trend Forecast, kami membahas transformasi peran rumah; tentang seberapa penting alam dalam hidup kita; bagaimana kreativitas dan seni menghadirkan kenyamanan dan inspirasi selama karantina wilayah; dan pentingnya mewujudkan ide dan gagasan baru untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Diskusi ini membuahkan hasil berupa tema Dulux Colour of the Year 2022 – udara segar – warna yang akan mempercantik ruangan dan merangkum apa yang kita butuhkan pada tahun 2022. Bright Skies™ adalah warna biru cerah sejuk; warna yang memberikan perasaan semangat, optimis, dan menenangkan jiwa. Warna inilah yang akan menghadirkan nuansa segar ke rumah. Selain itu, kami menciptakan empat palet warna pilihan yang praktis digunakan, sehingga Anda dapat menghadirkan nuansa segar ke ruangan sesuai selera Anda


source : dulux.co.id

SMB, SMB-AUI Marcom 7 August, 2022
Tags
Archive