Color Trend Jotun, Bawa Kebersamaan Yang Lama Dirindukan
5 February, 2022 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Di tahun 2022 ini Jotun menciptakan color trend baru bertemakan “Together” dengan fokus utama untuk mengembalikan Kebersamaan yang sudah lama dirindukan karena terhalang pandemi.


Pada color trend ini Jotun membawakan 3 style pada color trend nya, diantaranya ada Embrace, Playful & Cherist. Yang masing - masing membawa karakter yang berbeda beda tapi masih dalam tema kebersamaan.


Embrace
Beri ruang untuk momen yang penting.


Kehormatan terbesar yang dapat dilakukan untuk sebuah rumah adalah tinggal di dalamnya. Interior yang bersih dan tak bernoda, di mana setiap permukaannya berkilau, setiap konturnya bersih dan setiap garisnya lurus mungkin terlihat bagus di kamera, tetapi mereka meninggalkan sedikit ruang untuk ketidaksempurnaan yang mulia dari kehidupan nyata.

Rumah yang ditinggali selalu menciptakan kenangan indah, ketika cerita tersebut diceritakan dalam warna dan tekstur, tentunya akan menghasilkan karya seni yang menakjubkan.



Playful
Kebebasan untuk mencolok dan kreatif



Warna selalu dapat menginspirasi. Dikerahkan dengan bakat dan kepercayaan diri, warna dapat menyentuh dalam perasaan kita. Berani dan cerah, penuh dengan optimisme dan harapan, beberapa warna menarik hati Anda.



Cherish
Ruang untuk berefleksi, memulihkan, dan menyambung kembali



Rumah kita adalah tempat perlindungan kita, tempat kembali, ruang yang menenangkan dan menyegarkan kita. Di rumah, kita bisa melepaskan topeng kita dan bisa benar-benar menjadi diri kita sendiri, terbuka dan tidak dijaga, bebas untuk berbagi pikiran dan ide dengan keluarga dan teman dengan jujur dan percaya diri.

Color Trend Jotun kali ini cocok untuk membawa kembali kebersamaan yang sudah lama dirindukan karena terkendala dari Pandemic yang berlangsung.

Untuk kalian yang ingin membeli Cat Jotun dapat langsung menghubungi SMB
disini  Customer Relationship Officer


SMB, SMB-AUI Marcom 5 February, 2022
Tags
Archive