Bermain Dengan Tekstur Pada Dinding Rumah
25 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom



Tips kali ini datang dari dulux, dengan memberikan tekstur untuk dinding rumah agar menciptakan suasana baru dan anti mainstream. Bagi anda yang tidak suka dengan hal-hal biasa atau anda sudah bosan dengan cat dinding yang ada pada rumah anda sekarang, mungkin tips berikut akan sangat membantu anda. 

Berikan tampilan kasar menggunakan pasir

Siapkan pasir silica sebelum melakukan pengecatan, campur pasir silica ke wadah yang sudah berisi cat kemudian aplikasikan cat seperti biasa, dengan tekstur kasar ini anda sudah menciptakan karakter pada rumah anda. Selain mudah dan terjangkau cara ini tidak memakan waktu yang lama hanya tinggal menunggu cat kering maka hasilnya sudah dapat terlihat dengan baik. 


Memainkan sapuan kuas

Ujung kuas bisa menjadi cara alternatif yang baik untuk menghasilkan tekstur saat anda membutuhkan tekstur pada dinding rumah anda. Cara pengaplikasiannya tergolong gampang, hanya dengan cara menyilangkan sapuan kuas saat anda mengecat hal ini akan menghasilkan tekstur dengan nuansa dan cahaya alami.



Gunakan kain untuk tampilan klasik

Saat anda bosan dengan hanya satu warna solid pada dinding anda cara ini mungkin akan cocok untuk diterapkan. Hanya dengan menggunakan gulungan kain untuk pengaplikasian pada saat mengecat kalian bisa mendapatkan kesan klasik pada dinding anda.


Dapatkan Cat Dasar sesuai dengan kebutuhan anda hanya di Subur Makmur Bangunan. Untuk pemesanan barang dapat hubungi kami melalui Whatsapp dinomor 08115561913



SMB, SMB-AUI Marcom 25 October, 2020
Tags
Archive