Alasan Kenapa Harus Memilih Lantai Granit
26 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Lantai granit mempunyai tampilan yang sangat indah, lantai granit mampu merubah suasana ruangan menjadi lebih mewan hal ini yang menjadikan lantai granit populer dikalangan masyarakat. Berikut alasan mengapa anda lebih baik memilih lantai granit untuk rumah anda:

Cocok Untuk Rumah Bergaya Minimalis

Rumah dengan gaya minimalis cocok menggunakan lantai granit, sebab lantai granit memiliki detail subtle yang cocok dengan berbagai furnitur modern bergaya minimalis. Selain itu lantai granit dapat membuat ruangan terasa lebih luas.


Memberi Kesan Mewah

Lantai yang berbahan batu granit ini dapat memberikan kesan mewah pada ruangan, kesan mewah didapat karena tampilan yang minimalis dan mewah.


Anti Gores

Permukaan pada lantai granit biasanya telah melalui tahap pemolesan, hal ini yang mempengaruhi mengapa lantai granit lebih tahan terhadap goresan.


Lebih Awet

Struktur kuat pada lantai granit membuatnya lebih awel dalam pemakian jangka panjang, jadi, anda tidak perlu khawatir saat akan menempatkan furnitur yang berat pada lantai granit.


Daya Serap Air Yang RelatifKkecil

Daya serap air pada lantai granit relatif lebih kecil dari lantai keramik, hal ini dapat mempengaruni proses pembersihan lantai yang cukup merepotkan.


Perawatan Mudah

Untuk membersihkan lantai granit caranya cukup mudah, cukup dengan mengusap lantai dengan lap yang lembab setelahnya kemudian usap dengan lap kering, perlu diperhatikan juga untuk penggunaan cairan pembersih granit setiap beberapa minggu untuk menghindari kerak.


Temukan lantai granit pilihan anda di Subur Makmur Bangunan, atau anda dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp kami di nomor 08115561913.

Sumber Referensi https://www.99.co/blog/indonesia/memilih-lantai-granit/

SMB, SMB-AUI Marcom 26 October, 2020
Tags
Archive