Fungsi dan Kelebihan Kaca Blok
26 October, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Kaca block sangat baik dalam memberikan pencahayaan alami pada ruangan. Sinar matahari dapat terpancar dengan baik karena kaca blok mempunyai tampilan yang bening namun tidak transparan. Efek blur pada kaca block menmbuat situasi di dalam ruangan tidak terlihat dari arah luar sehingga keamanan dari penghuni rumah tetap dapat terjaga dengan baik.

Kaca block berbeda dengan kaca konfensional pada umumnya karena kaca blok umumnya berbentuk kotak-kotak kecil dengan ukuran yang lebih tebal sehingga untuk memasang kaca blok hanya dibutuhkan bahan perekat saja, tidak seperti kaca jendela yang membutuhkan kusen.

Karena memiliki bahan yang tebal kaca block tidak mudah pecah atau retak sehingga sangat aman dalam pemakaian jangka panjang. Selain itu kaca block juga tidak membutuhkan perawatan yang sulit, untuk membersihkannya hanya dibutuhkan kain lap dan air bersih, bisa juga ditambah dengan sabun cair atau cairan pembersih kaca.

Temukan kaca block pilihan anda di Subur Makmur Bangunan, atau anda dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp kami di nomor 08115561913.

Sumber Referensi : https://imagebali.net/detail-artikel/1014-fungsi-dan-kelebihan-glass-block-serta-cara-merawatnya.php


SMB, SMB-AUI Marcom 26 October, 2020
Tags
Archive