4 Manfaat Mengonsumsi Jus Saat Sahur
1 May, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Pentingnya mengonsumsi jus sayur dan buah saat sahur.  Kelelahan dan kekurangan cairan seringkali menjadi tantangan saat berpuasa.Salah satu solusi terbaik untuk menghadapi tantangan tersebut yakni mengonsumsi olahan jus dari sayur dan buah-buahan.

Berikut 4 manfaat yang bisa diperoleh dari olahan segelas jus.

Olahan jus terbaik dapat dibuat dengan produk Slow Juicer berkualitas dari Kuvings guna memperoleh nutrisi secara maksimal. 

Tubuh menjadi lebih berenergi


Salah satu penyebab tubuh kelelahan adalah kekurangan nutrisi. Kamu bisa mengonsumsi jus sayur dan buah yang kaya nutrisi saat Sahur.


Mencegah dehidrasi


Banyak buah-buahan yang memiliki kadar air yang tinggi seperti semangka, jeruk, lemon sehingga menghindari terjadinya dehidrasi saat berpuasa.

Meningkatkan daya tahan tubuh

orange fruit on clear glass bowl
Mengonsumsi buah dan sayur terutama yang mengandung vitamin C dapat meningkatkan daya tahan tubuh saat berpuasa di tengah pandemi ini.

Melancarkan saluran pencernaan


Jus pepaya berfungsi untuk melancarkan saluran pencernaanmu. Puasa pun juga semakin lancar tanpa gangguan pencernaan.


Nah untuk kalian yang pingin punya Slow Juicer berkualitas langsung dari Kuvings datang saja ya ke Subur Makmur Bangunan ya

Your Dynamic Snippet will be displayed here... This message is displayed because you did not provided both a filter and a template to use.
SMB, SMB-AUI Marcom 1 May, 2021
Tags
Archive