Pengadaan perusahaan .

Pengadaan Perusahaan bertujuan untuk melayani pengadaan barang bagi perusahaan, instansi dan badan usaha dengan harga lebih kompetitif dan pelayanan khusus.

Layanan Pengadaan Perusahaan aktif melayani setiap hari Senin s/d Sabtu pada pukul 08:00 - 17:00 WITA.

Hubungi Kami :

Apa kelebihan dari layanan Pengadaan Perusahaan?

  1. Harga khusus dan kompetitif yang akan menghemat pengeluaran perusahaan atau badan usaha anda.

  2. Layanan Pengadaan Perusahaan ditangani oleh team khusus Customer Relation Pengadaan.​

  3. Pengantaran gratis area Samarinda Kota. Syarat dan ketentuan berlaku:

    • Area ditentukan dengan jarak dari toko ke lokasi anda. SIlahkan hubungi team kami untuk penjelasan lebih lanjut.​

    • Area di luar ketentuan akan dikenakan biaya pengiriman.

Mengapa Memilih Layanan Pengadaan Perusahaan ?

  1. Layanan Pengadaan Perusahaan memberikan solusi bagi perusahaan atau badan usaha yang ingin mendapatkan harga terjangkau.

  2. Layanan Pengadaan Perusahaan berfokus kepada efisiensi dan efektifitas waktu perusahaan atau badan usaha dalam memenuhi kebutuhan operasional maupun usaha.

  3. Pengadaan Perusahaan dapat memenuhi permintaan faktur pajak perusahaan atau badan usaha PKP (Pengusaha Kena Pajak).

  4. Pengadaan Perusahaan dapat mendukung perusahaan anda apabila memerlukan presentasi produk (khusus produk tertentu) ke perusahaan anda.

Syarat & Ketentuan menjadi Pelanggan Pengadaan:

  1. Menyertakan Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) sebagai bukti administratif yang menyatakan badan usaha.

  2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) jika kedepannya memerlukan faktur pajak karena harga sudah termasuk PPN.

Informasi lengkap mengenai Pengadaan Perusahaan dapat di download  di sini