Smart Home Untuk Masa Depan, Apa Yang Harus Dipersiapkan?
20 August, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Beralih ke sistem smart home memerlukan persiapan matang karena ada banyak hal baru yang harus Anda pelajari, seperti cara kerja teknologi smart home dan bagaimana cara mengoperasikannya dengan benar.

Nah, agar tidak sia-sia perangkat smart home harus dipelajari dan diterapkan dengan benar loh guys, untuk itu kami akan bahas apa aja sih yang harus dipersiapkan sebelum beralih ke smart home?

Jaringan Internet

Yang pertama, dan yang paling penting adalah jaringan internet Karena seluruh pengoperasian sistem smart home bergantung pada koneksi internet.

Semakin cepat internet kalian, maka kinerja perangkat smart home juga akan semakin maksimal kinerjanya, perhatikan juga jangkauan yang dapat dicapai untuk keseluruhan ruangan kalian.

Perangkat yang akan digunakan

Selanjutnya, kalian perlu menentukan apa saja perangkat smart home yang dibutuhkan di rumah.

Ada banyak sekali produk smart home yang tersedia di pasaran, seperti lampu yang dapat anda atur hanya menggunakan aplikasi, pengunci pintu pintar, kamera CCTV, colokan listrik, bel pintu, sensor, dan lain-lain. Pilihlah perangkat-perangkat yang sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Biaya

Karena perangkat smart home mengusung teknologi terbaru dan canggih, tentu saja ada biaya ekstra untuk membelinya, dengan harga yang sedikit lebih mahal dari produk biasa kita sudah dapat menikmati teknologi yang ada pada produk smart home dan tentunya juga akan lebih memudahkan kalian guys.

nah itu dia hal yang harus kalian perhatikan sebelum membeli produk smart home, untuk kalian yang ingin mencari produk smart home, SMB menyediakan produk dari Onassis yang tentunya bisa menjadi pilihan kalian guys

Untuk info lebih lanjut mengenai SMB, temukan kami :
•Alamat: Jalan Gatot Subroto nomor 62-68, Samarinda
•Jam Buka: Setiap hari 08.00-22.00
•Telepon: (0541) 737799
•Customer Service: 08115561930 (Call / WhatsApp)
•Pemesanan Barang: 08115561913 (Call / WhatsApp)
•Instagram: @smb_id
•Facebook: @suburmakmurbangunan

“Banyak Pilihan, Beragam Solusi”

SMB, SMB-AUI Marcom 20 August, 2021
Tags
Archive