Hegel Solar - Water Heater Tenaga Surya
Mandi Air Panas Pakai Hegel Solar
10 May, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom


PT HEGEL ECOTECH INDONESIA

Adalah Perusahaan/Principal yang bergerak di bidang sanitary dan pemanas air tenaga matahari, yang telah di percaya dengan kontraktor,kost,hotel,dan rumah pribadi untuk memenuhi kebutuhan mandi air hangat. Dan telah lama EKSIS di bidang pemanas air di Indonesia.

Sejak awal tahun 90-an Hegel selalu mengedepankan perancangan Produk pemanas air dengan teknologi terdepan dan tercanggih di bidang pemanas air.
Terkenal dengan produk penuh inovasi, Terdepan dalam teknologi yang efektif dan efisien. Kualitas Material dan After Sales dengan harga yang terjangkau merupakan komitmen produk HEGEL SOLAR yang tidak dapat ditemukan di produk-produk local lainnya.

Mengedepankan System Indirect, HEGEL SOLAR dilengkapi dengan spiral tembaga (cooper coil). Air panas yang ada di dalam tangki hanya digunakan sebagai media untuk memanaskan cooper coil. Dengan sistem ini, temperatur air panas lebih stabil dan konstan serta aliran air lebih deras karena dioperasikan dengan pompa. 

Dengan teknologi Vacuum Tubes yang merupakan inovasi teknologi Jerman, teknologi HEGEL SOLAR ini sudah digunakan menggantikan teknologi lama/flat atau collector flat solar di seluruh dunia.

Dengan adanya teknologi terbaru memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan surya dengan efisien dan efektifitas tinggi dan manfaatnya telah terbukti di seluruh dunia termasuk negara yang memiliki musim dingin bersalju, yaitu disaat air disekitar membeku, pemanas air dengan teknologi Vacuum Tubes masih dapat bekerja dengan normal untuk menyerap radiasi dari UV.

Pemanas air solar atau tenaga surya menjadi bukti bahwa teknologi berkembang dengan pesat sekarang. Kemajuan teknologi memang memberikan lebih banyak dampak positif bagi kehidupan manusia. Salah satu produk yang menjadi hasil dari perkembangan teknologi adalah pemanas air tenaga surya atau solar water heater.

Hasil inovasi ini sangat efektif dan minim polusi sehingga lebih ramah lingkungan. Pemanas air dulunya menggunakan tenaga gas dan listrik. Penggunaan cahaya matahari sebagai sumber energi menjadi langkah yang tepat dalam memanfaatkan sumber daya alam.

Pemanas air tenaga surya menjadi unit alat yang menerapkan prinsip kerja dengan menahan serta mengumpulkan panas matahari kemudian energinya digunakan dan didistribusikan untuk memanaskan air. Alat ini tidak hanya bekerja ketika ada sinar matahari namun juga bisa menampung air panas dan mempertahankan suhu hingga jangka waktu tertentu meskipun sedang tidak ada cahaya matahari.

Standarisasi Hegel Solar


Tabung vacuum memiliki efektifitasa tinggi dalam menyerap sinar UV dan infra merah yang dihasilkan oleh matahari, didukung permukaan bulat yang memaksimalkan penyerapan dari sudur manapun




Tabung vacuum menyerap panas terbaik dikelasnya, karena dapat menyerap panas dan melindungi panas dari heat loss (pembuangan panas) ketika cuaca dingin atau malam hari.


Multiple bracket memiliki rangka multifungsi untuk memudahkan pemasangan di roof (atap) dan dak.


Mendukung dan memaksimalkan pembakaran panas matahari didalam tangki penyimpanan yang bertekanan atau pressurized dak.


Standarisasi material tangki bagian dalam dengan bahan stainless steel SUS 304 dengan ketahanan tinggi pada usia pemakaiannya.


Berstandarisasi teknologi dan kualitas jerman


sumber: https://www.hegelsolar.com/

Produk Hegel dapat dipesan di Subur Makmur Bangunan Jl. Gatot Subroto No. 62 - 68 Samarinda, Kalimantan Timur.
untuk pemesanan barang hubungi 08115561913
SMB, SMB-AUI Marcom 10 May, 2021
Tags
Archive