Dempul Copolymer Acrylic Dari RJ Wall Putty
16 November, 2020 by
SMB, SMB-AUI Marcom


Produk RJ Wall Putty Plamir direkomendasikan untuk permukaan baru dan lama, cocok untuk mengisi keretakan, sambungan dan memperbaiki permukaan yang tidak rata. RJ Wall Putty ini memiliki daya tahan jamur yang sangat baik, serta daya rekatnya dapat menahan zat alkali tinggi. Selain itu pengguna gak perlu repot dalam pengaplikasian karena RJ Wall Putty ini siap dipakai, gampang diaplikasikan dan sudah mengandung primer.

Untuk langkah pengaplikasian RJ Wall Putty pada permukaan dinding pastikan permukaan kering, bebas dari minyak, jamur, dan kotoran lainnya. kadar air permukaan harus di bawah% dan pH nilai 8 di bawah 9,5. Hapus karya cat yang mengelupas tua sebelum aplikasi. 

Cara Penyimpanan
Tetap memimpin rapat dekat dan toko di lokasi yang kering pada suhu kamar normal. Jika dibuka, kadar air RJ Dinding Putty akan dipengaruhi oleh kelembaban udara. Jangan dimasukkan ke dalam paparan langsung sinar matahari karena isinya dapat mengeras

Untuk anda yang sedang mencari Wall Putty dapat mengunjungi Subur Makmur Bangunan, atau anda dapat melakukan pembelian melalui WhatsApp kami di nomor 08115561913.

SMB, SMB-AUI Marcom 16 November, 2020
Tags
Archive