7 Tips Sebelum Membeli Bak Cuci Piring
17 July, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Dalam membeli bak cuci piring kita-pun perlu memperhatikan berbagai macam hal agar dapat sesuai dengan keinginan kita. Bak cuci piring yang baik pasti melalui berbagai macam hal pada saat sebelum membelinya agar tidak ada kekecewaan. Untuk itu, kami akan mengulas tips-tips sebelum memutuskan untuk membeli bak cuci piring.

Memilih Materian Yang Tepat
Bahan baku bak cuci piring menentukan kualitas dan daya tahannya. Bak berbahan keramik terkenal kuat, mudah dibersihkan dan tahan terhadap suhu panas. dan yang paling banyak digunakan adalah bak cuci piring berbahan stainless steel karena daya tahannya tinggi.

Cari Ukuran Yang Tepat
Ini adalah hal yang tak kalah penting yang harus anda lakukan sebelum membeli bak cuci piring. Jangan lupa ukur terlebih dahulu dapur anda dan sesuaikan ukuran bak yang anda perlukan.

Bandingkan Harga
Bandingkanlah harga dari satu toko dengan toko lain. Karena bak cuci piring bukanlah barang yang sering dibeli, kita kadang tidak update dengan harganya

Perhatikan Fiturnya
Jangan terbuai dengan model yang cantik dan harga yang murah saja. Perhatikan fitur pelengkap seperti saluran air atau penyaringnya. Kedalaman bak juga harus diperhatikan karena bisa mempermudah Anda meletakkan piring serta membersihkannya nanti. Posisi keran juga harus pas dengan ukuran dan kedalaman bak agar air tidak merembes atau menyiprat ke mana-mana.

Pelajari Bagaimana Cara Perawatannya yang Benar
Merawat bak cuci piring tentu sama pentingnya dengan pemilihannya. Material bak yang berbeda, biasaya memerlukan metode perawatan yang berbeda pula. Anda bisa mencari tahu sabun permbersih yang pas, cara membersihkan bak yang ideal agar bak cuci piring Anda bisa bertahan lebih lama.

Pasang Bak Cuci Piring Anda dengan Benar
Hal terakhir yang terpenting adalah memasang bak dengan benar. Ikutilah instruksi yang tertera pada petunjuk pemasangan agar tidak terjadi kerusakan dan kesalahan di kemudian hari. Jika belum berpengalaman, Anda bisa meminta bantuan pemasangan pada toko tempat Anda membeli atau mencari seorang tenaga ahli untuk memasangkannya.

sumber: blog.hock.id

Untuk info lebih lanjut mengenai SMB dan produk Bak Cuci Piring, temukan kami :
•Alamat: Jalan Gatot Subroto nomor 62-68, Samarinda
•Jam Buka: Setiap hari 08.00-22.00
•Telepon: (0541) 737799
•Customer Service: 08115561930 (Call / WhatsApp)
•Pemesanan Barang: 08115561913 (Call / WhatsApp)
•Instagram: @smb_id
•Facebook: @suburmakmurbangunan

“Banyak Pilihan, Beragam Solusi”

Your Dynamic Snippet will be displayed here... This message is displayed because you did not provided both a filter and a template to use.
SMB, SMB-AUI Marcom 17 July, 2021
Tags
Archive