4 Manfaat Saat Berbelanja Bahan Bangunan di Subur Makmur Bangunan
by Karja
31 March, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Memiliki rumah idaman yang nyaman dan minimalis menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh kaum milenial, khususnya keluarga muda. Hal ini berdampak pula pada meningkatnya kebutuhan bahan bangunan, khususnya di Kota Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong.

Namun pada kenyataannya, tidak banyak tempat yang memfasilitasi masyarakat yang berdomisili di Kota Samarinda, Balikpapan, dan Tenggarong untuk berbelanja bahan bangunan dengan nyaman. Oleh karena itu, Subur Makmur Bangunan hadir sebagai supermarket bangunan di Kota Samarinda untuk menjawab kebutuhan itu.

Bahkan, untuk masyarakat Kota Balikpapan dan Tenggarong yang sedang berlibur ke Samarinda juga bisa langsung berbelanja di Subur Makmur Bangunan. Apa saja sih yang menjadi keunggulan Subur Makmur Bangunan?

1. Memiliki produk yang lengkap dan beragam

Supermarket Bahan Bangunan Samarinda

Subur Makmur Bangunan menjual berbagai kebutuhan bahan bangunan (mulai dari interior, eksterior) hingga kebutuhan rumah tangga (home appliances). Jadi, buat kamu yang mencari kebutuhan bahan bangunan secara detil, Subur Makmur Bangunan bisa menjadi rekomendasi supermarket bangunan terbaik di Kota Samarinda dan sekitarnya.

Contohnya, ketika kamu mencari berbagai ukuran baut mulai dari yang terkecil hingga terbesar, Subur Makmur Bangunan sudah menyediakannya. Jadi, kamu pun menghemat waktu dan tidak sia-sia ketika mencari kebutuhan bahan bangunan yang kamu cari.

2. Produk berkualitas dengan harga yang terjangkau

bahan bangunan samarinda

Ingin mencari produk bahan bangunan yang berkualitas? Sudah pasti Subur Makmur Bangunan jawabannya. Tidak hanya berkualitas, harga yang diberikan Subur Makmur Bangunan pun sangatlah terjangkau.

Salah satu momen belanja terbaik adalah ketika kamu mencari produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Nah, hal inilah yang bisa kamu peroleh ketika berbelanja di Subur Makmur Bangunan.

3. Banyak promo yang ditawarkan



Subur Makmur Bangunan memiliki berbagai promo menarik yang ditawarkan bagi para pelanggannya. Sebut saja, mulai dari promo umum, promo member, free ongkir hingga program menarik lainnya. Promo yang ditawarkan pun semakin beragam apabila kamu terdaftar sebagai member Subur Makmur Bangunan.

Berbagai keuntungan lebih bisa kamu peroleh saat menjadi member Subur Makmur Bangunan mulai dari adanya diskon khusus, syarat dan ketentuan yang lebih ringan untuk memperoleh fasilitas free ongkir, hingga poin belanja yang bisa ditukar dengan produk sehari-hari seperti deterjen, minyak goreng dan masih banyak lagi.

4. Terletak di pusat kota



Subur Makmur Bangunan terletak di pusat Kota Samarinda sehingga mampu menjangkau seluruh Kota Samarinda. Subur Makmur Bangunan beralamat di Jalan Gatot Subroto nomor 62-68, Kota Samarinda.

Bagi masyarakat Kota Balikpapan dan Tenggarong yang sedang berkunjung ke Samarinda dan ingin mencari kebutuhan bahan bangunan yang lengkap, langsung saja tancap gas ke Subur Makmur Bangunan.

Rasakan sendiri momen berbelanja di Subur Makmur yang memiliki tempat berbelanja yang nyaman, beragam produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu, hingga berbagai keuntungan lainnya seperti free ongkir, promo diskon, dan masih banyak lagi.



SMB, SMB-AUI Marcom 31 March, 2021
Tags
Archive