5 Lampu Tidur Yang Buat Tidur Makin Nyaman
8 September, 2021 by
SMB, SMB-AUI Marcom

Pulang Beraktifitas dan Ingin Cepat Istirahat, terus pingin cepat buru - buru tidur? 
Ngmongin soal tidur, sebagian orang tidak suka lampu yang terlalu terang nih guys, karena bisa sangat mengganggu bagi mereka. Nah, berikut adalah rekomendasi 5 lampu yang bisa bikin tidur kalian lebih nyaman dan lebih bikin rileks. 

Lamu Tidur Dinding
Sesuai namanya, lampu tidur ini dapat digunakan dengan cara dipasang di dinding. Dibanding yang lain, sebenarnya lampu tidur dinding lebih hemat tempat karena bisa disematkan begitu saja di tembok. Nggak perlu sudut khusus apalagi meja untuk menaruhnya.

Lampu Tidur Meja
Lampu tidur ini biasanya ditempatkan di meja samping kasur persis supaya mudah dijangkau dan gampang mematikan atau menyalakannya. Salah satu lampu tidur meja yang sering dipakai ialah lampu tidur kayu. Desainnya yang simpel dan praktis membuat lampu tidur ini cocok untuk ditempatkan pada kamar minimalis modern.

Lampu Tidur Lantai
Selain di kamar, lampu ini juga bisa ditempatkan di ruang tamu. Jika kamu ingin ruangan kelihatan lebih modern dan elegan, gunakan lampu tidur lantai untuk dekorasinya. Tempatkan di sudut yang jauh dari jangkauan anak-anak agar kabelnya tak membahayakan dan cahayanya pun bisa melingkupi seluruh ruangan.

Lampu Tidur LED
Karena bentuknya kecil, lampu LED sering dibuat dalam model gantung atau bertali yang disematkan di tembok maupun gorden kamar. Seringnya lampu ini digunakan untuk menghiasi kamar tidur remaja dan juga anak-anak.

Lampu Tidur Proyektor
Buatmu yang tak suka tidur terlalu gelap atau terang, lampu tidur proyektor ini bisa dijadikan pilihan. Meski menggunakan proyeksi cahaya, namun paparannya masih bisa ditoleransi mata dan nggak bikin silau. Kalau mau lebih aman, proyeksinya bisa ditembakkan ke tembok atau atap kamar.

Nah, kalau kalian lebih suka yang mana nih guys? tapi kalau cari lampu tidur langsung aja ke SMB ya

Artikel ini dirangkum dari: https://www.hipwee.com/tips/lampu-tidur/

Untuk info lebih lanjut mengenai SMB, temukan kami :
•Alamat: Jalan Gatot Subroto nomor 62-68, Samarinda
•Jam Buka: Setiap hari 08.00-22.00
•Telepon: (0541) 737799
•Customer Service: 08115561930 (Call / WhatsApp)
•Pemesanan Barang: 08115561913 (Call / WhatsApp)
•Instagram: @smb_id
•Facebook: @suburmakmurbangunan

“Banyak Pilihan, Beragam Solusi”

SMB, SMB-AUI Marcom 8 September, 2021
Tags
Archive